Tentang Grating

umum grating adalah sejenis plat baja dapat berbentuk kotak-kotak dan silang yang saling berhubungan pada antar bagian dengan menggunakan pegelasan ataupun dengan penguncian. Grating di gunakan untuk kontruksi lantai, deck, anak tangga, dan lainnya. Terbuat dari baja yang dilas dalam permukaan silang sehingga menjadi kokoh serta dilapisi dengan galvanis untuk mencegah terjadinya korosi.

Ukuran standartnya berbentuk seperti persegi panjang, namun kelebihan dari Grating adalah bisa di sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan sehingga size nya bervariasi.

Mungkin banyak yang masih awam dengan istilah grating, namun material ini sebenarnya sudah banyak dimana-mana, seperti di jalanan sebagai penutup got contohnya, namun setelah melihat material langsung pasti sudah banyak yang faham.

Seiring berjalannya waktu, saat ini kebutuhan grating sangat banyak diminati. Hal ini dikarenakan grating memiliki sifat yang mampu menahan beban berat dan tidak mudah rusak. Grating juga memiliki banyak sekali kegunaan, antara lain:

  1. Penutup selokan
  2. Filter / penyaring
  3. Anak tangga
  4. Lantai pabrik, dsb

Segera hubungi kami di nomor

085106102020